Perlakuan Polri Terhadap Penyandang Disabilitas Saat Lakukan Vaksin di Way Kanan

Perlakuan Polri Terhadap Penyandang Disabilitas Saat Lakukan Vaksin di Way Kanan
Kanit Binmas Polsek Bumi Agung, Aipda Sudarmaji Menjemput Penyandang Disabilitas Di Kampung Sukamaju Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan Untuk Melakukan Vaksinasi Covid-19 Di Puskesmas Pisang Baru

WAY KANAN - Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Mahluk Ciptaan Tuhan, Kanit Binmas Polsek Bumi Agung Polres Way Kanan memberikan pelayanan antar-jemput warga difabel ke lapak Vaksin di Puskesmas Pisang Baru, Rabu (30/6/2021).

Kegiatan ini untuk mendukung progam pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 secara serentak di Way Kanan, sekaligus dalam rangka menyambut peringatan HUT Bhayangkara ke-75 tahun 2021.

Dalam aksinya, Kanit Binmas Polsek Bumi Agung Aipda Sudarmaji selain memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat turut berkontribusi untuk mendukung progam pemerintah dalam percepatan Vaksinasi Covid 19 secara serentak di Way Kanan.

Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung mengungkapkan bahwa dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 75 tahun 2021, Polri mendukung program pemerintah dalam hal Vaksin Massal secara serentak, khususnya  di kabupaten Way Kanan, umum nya di Seluruh Nusantara, kami membuka layanan antar-jemput, khusus bagi lansia dan kaum disabilitas.

Layanan ini dapat digunakan dengan menghubungi masing-masing Bhabinkamtibmas yang berada ditempatnya untuk dilaksanakan layanan antar-jemput vaksinasi.” Ungkapnya.

Dalam kesempatan tersebut, Kanit Binmas Polsek Bumi Agung mendapatkan informasi adanya masyarakat difabel yang berantusias untuk mengikuti kegiatan vaksinasi.

Oleh karena itu, Aipda Sudarmaji dengan tetap menerapkan protokol kesehatan siap antar jemput melakukan penjemputan terhadap masyarakat difabel an. Santi (27) pekerjaan ibu rumah tangga dari RT.01 RW.01 Kampung Sukamaju Kecamatan Bumi Agung Kabupaten Way Kanan untuk di antarkan ke lapak Vaksin, " Imbuh Kapolres.

Setelah sampai di puskesmas langsung di sambut oleh KA UPT Puskesmas Pisang Baru bapak Nyoman Sinta, SKM dan di berikan prioritas dan pelayanan khusus untuk langsung dapat di vaksin sehingga dapat segera selesai, kemudian di antarkan kembali ke rumahnya oleh Aipda Sudarmaji.

Kegiatan layanan antar jemput ini merupakan program Polres Way Kanan  sebagai bentuk kepedulian terhadap para difabel untuk mempermudah dalam percepatan Vaksinasi Covid-19.

Santi sangat bersyukur karena mendapatkan kesempatan melakukan Vaksinasi sebab selama ini, ia berharapkan dapat di berikan vaksinasi seperti orang pada umumnya, karena keyakinannya merupakan salah satu ikhtiar, "alhamdulilah saya sudah di vaksin sekarang, rasannya sangat senang sekali, terimakasih pak Polisi yang telah membantu saya” Ucap santi. (hr)

Bumiagung Waykanan Lampung Puskesmaspisangbaru
Heryudin

Heryudin

Previous Article

Satu Juta Vaksin Per Hari, Polres Way Kanan...

Next Article

Satreskrim Polres Way Kanan Ringkus Seorang...

Related Posts

Peringkat

Profle

Achmad Sarjono verified

Syafruddin Adi

Syafruddin Adi

Postingan Bulan ini: 12

Postingan Tahun ini: 129

Registered: Apr 8, 2021

Agung widodo

Agung widodo

Postingan Bulan ini: 4

Postingan Tahun ini: 89

Registered: Apr 8, 2021

randyragas

randyragas

Postingan Bulan ini: 1

Postingan Tahun ini: 1

Registered: Apr 9, 2021

JOURNALIST.ID

JOURNALIST.ID verified

Postingan Bulan ini: 0

Postingan Tahun ini: 545

Registered: Jul 9, 2020

Profle

randyragas

Bendera Merah Putih Dikibarkan di Surabaya, Simbol Semangat Lawan Covid-19
Kapolda Jatim Cek langsung Vaksinasi Merdeka di atas Kapal
Panglima TNI Apresiasi Kolaborasi Tim Nakes, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Saat Kunjungan di Jatim
Ribuan Warga Jombang Lakukan Vaksinasi Dosis Kedua di Kebonrojo

Follow Us

Recommended Posts

Polres Lampung Utara Salurkan 5 Ton Beras untuk Warga
Pelaku Curat Buron Dua Tahun, Akhirnya Dibekuk Polisi Tuba
Unit Tipidkor Polres Lampung Utara Tahan Kades Way Melan Non Aktif
Polisi Tangkap Pemuda Cabul di Gedungjaya Rawapitu
Kapolri Minta Pekerja dan Perusahaan Patuhi Aturan PPKM Darurat

Random Posts